picture picture
Jumat, 21 Mei 2010 Posted in: 4 Responds

STMIK CIC : CIC On The Blog

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 26, STMIK CIC mengadakan CIC OPEN HOUSE 2010 yang diisi oleh berbagai kegiatan, seperti Workshop dan kompetisi kompetisi. Salah satu kompetisi yang ASAL NULIS ikuti adalah Lomba Membuat Blog.

Lomba itu sendiri dilaksanakan pada hari Jum'at 21 Mei 2010 pukul 13.00 - 15.00 WIB setelah Workshop "Blog Buster". Dan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Sekitar Cirebon termasuk Kuningan. Lomba blog ini akan berlangsung selama 3 bulan dan mengambil tema "CIC ON THE BLOG". Dengan pengetahuan yang masih rendah dan modal keberanian Saya mencoba untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

STMIK CIC sendiri adalah Perguruan Tinggi Teknologi Informasi yang lahir 26 tahun yang lalu, tepatnya tahun 1984. Kehadiran dan Konsistensi Perguruan Tinggi ini diharapkan mampu memberikan konstribusi positif berupa ilmu pengetahuan berbasis IT kepada dunia usaha dan industri di Indonesia, terutama Cirebon sebagai daerah yang cukup serius untuk meninggatkan SDM warganya sehingga siap bersaing di pasar global.

4 Responses to “STMIK CIC : CIC On The Blog”

  1. Asalmaulaikum,,

    Blog yang bagus, lombanya hanya untuk STMIK CIC aja Ya Sobat?

    Salam Kenal,,

  1. IzaAzhari says:

    tmplate blognya bagus bro

  1. bener kata iza template y bagus, rapih n simple..

  1. wiz says:

    maju terus bro... eh btw dah beres belon kontesnya??hehehe